Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsep Baru Gramedia Central Park




Konsep Baru Gramedia Central Park

Tempat bermain anak di kota Jakarta rasanya itu-itu saja. Tempat-tempat seperti Ancol, Monas, Taman mini, Kebun Binatang Ragunan, dan Gramedia merupakan tempat yang paling sering kami datangi untuk mengajak anak-anak bermain.

Hari ini kami memilih membawa anak-anak ke toko buku Gramedia yang berada di Central Park, salah satu mall terbesar di Jakarta Barat. Mall ini satu deret dengan mall taman anggrek.

Gramedia Central Park ini berada di lantai 7 dekat pintu masuk parkir mobil. Pertama kali masuk kami agak heran, karena pintu masuk gramedia yang kami temui sangatlah asing. Tidak ada deretan buku seperti biasanya, tempat ini berubah total. Sekarang dibikin ruangan-ruangan sesuai peruntukannya, seperti ruangan untuk anak-anak, ruangan elektronik, dan lain sebagainya.

Dan sampailah kami ke ruangan khusus anak-anak. Amazing. Ruangan ini sangat nyaman dan menawarkan berbagai macam buku dan mainan khusus untuk anak-anak. 

Desain ruangan yang ciamik, ditambah beberapa fasilitas yang disediakan secara gratis seperti lego, mainan kayu, bola, bahkan ada acara mendongeng menjadikan gramedia central park menjadi pilihan yang sangat menarik sebagai tujuan bermain anak-anak.

Penasaran? ayo ke Gramedia Central Park. Dan yakinlah, anak-anak Anda akan menyukainya, bahkan tidak mau pulang. :)

Mari ke Gramedia, tempat bermain yang menyenangkan dan mendidik.